-->

CARA AGAR ARTIKEL BLOG BERADA DI HALAMAN PERTAMA

Cara Agar Artikel Blog Berada Di Halaman Pertama
Cara Agar Artikel Blog Berada Di Halaman Pertama
Cara Agar Artikel Blog Berada Di Halaman Pertama - Siapa yang Tidak Senang apabila Artikel atau hasil tulisannya di baca oleh orang lain dan dalam membuat tulisan artikel blog berada di halaman pertama pencarian. 

Baik itu di mesin pencarian semisal google, yahoo, yandek, opera mini, ataupun di Bing.

Apabila sudah tampil di halaman pertama maka ada nilai tersendiri. Nilai tersebut berupa Kepuasaan dengan konten yang orisinil pun tidak menjamin 100 persen bahwa blog kita atau artikle kita masuk dalam daftara halaman pertama pencarian.


Baca Juga : Cara agar artikel terindeks oleh Google

Cara Agar Artikel Selalu Berada di halaman pertama - Bukan berarti artikel anda selalu berada pada nomer 1 (satu) meski ada pada laman satu atau one, akan tetapi jika itu terjadi itu berarti proses meningkatkan secara optimal anda sahih-sahih jitu dan sangat teruji. 

Artikel ini akan membahas bagaimana artikel anda akan berada di page one. Dan ini adalah cara Rahasia halaman pertama google.

Banyak diantara teman teman dan sahabat blogger saya menanyakan hal ini, dan disini saya akan membahasnya lebih pada & lebih komplit menurut yg sebelumnya para blogger mem-posting cara ini. 

CARA AGAR ARTIKEL BLOG BERADA DI HALAMAN PERTAMA


Karena postingan ini pun  berdasarkan pada pengalaman sewaktu saya menulis blog. Saya bukan Master SEO cuma hanya belajar terus dalam dunia blogging. 

Dan saya memraktekan imu apa saja yang tersebar di internet serta mengaflikasi dengan harapan artikel yang saya tulis bisa bersaing dan berada di urutan no satu. Tips Ini merupakan cara agar website tampil di halaman pertama google.


1. Buat artikel yang 100% lolos Copy Scape atau Plagiat


Inilah Tools yang aku  gunakan. Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas atau copy paste kemungkinan dan jelas akan susah masuk Top 10 Google apalagi masuk halaman pertama. 

Baca Juga ; 5 Teknik Menulis Blog Populer

Oleh karena itu, para penulis blog wajib  membuat artikel yg 100% lolos CopyScape. Walaupun ada artikel yang kita copy dan kita edit agar patokan lulus dari plagiat dan seratus persen unik.

Bila mau mencobanya silahkan mengunjungi CopyScape dan masukan alamat artikel yg ada pada blog anda. Situs tersebut sangat relevan untuk di jadikan rujukan dan referensi agar artikel kita setidaknya lolos dari kriterian Plagiat atau copy paste, 


2. Buat artikel menggunakan tata bahasa yg baik

cara ranking 1 di google selain Artikel Anda tidak hanya cukup lolos 100% CopyScape, namun ada hal lain yang perlu di perhatikan yaitu  wajib  juga untuk berada di posisi dimana para pengunjung mengklik blog kita maka mempunyai tampilan yang menarik dan tata bahasa yang enak di mengerti kalau dalam bahasa inggris harus sesuai kaidah (grammar) yang baik perlu di perhatikan.

Tips Memilih Template Blog Jika para blogger tidak mengetahui dan mengerti maksud isi artikel Anda mungkin saja karena tata bahasanya tidak benar, kurang di mengerti dan tidak sahih, maka si pengunjung akan merasa malas dan tidak nyaman berada pada blog anda.

Baca Juga ;

Teknik Rewrite artikel Blog agar 100 persen Unik

Pengaruh Sering Gonta Ganti Template

Memahami Tentang Webmasters tools

Setelah Kita Sudah mendapatkan template dan memperbaiki susunan tata bahasa dengan baik maka untuk blogger mania agar tidak sering bergonta ganti template. karena bukan nya naik ke posisi atas malah artikel blog kita akan terjun bebas.

3. Pasang Meta tag & Description di blog anda dengan baik dan benar

Apa hubungannya Artikell menggunakan Hal Meta tag & Description di blog anda? sebenarnya hal ini hal yg sangat krusial dan penting namun banyak para penulis blog yg gegabah dengan hal ini. 

Tapi saya menyarankan dan tetap konsisiten serta konfiden pada blog-blog anda semua sudah dipasang hal yang semacam ini jangan sampai lupa atau tidak mengerti untuk dipasang. 

Sebelumnya dengan hal ini terdapat hubungannya peng-indeks kan blog di search engine. Jika artikel anda ingin benar benar ter-indeks maka pasang lah hal ini dengan sahih. 

CARA AGAR ARTIKEL BLOG BERADA DI HALAMAN PERTAMA

4. Tambahkan video yang relevan

Kepuasan pengunjung merupakan tujuan yang wajib  Anda capai ketika memublikasikan artikel. Oleh karena itu, masukkan video yg relevan menggunakan topik yang Anda bahas. Anda mampu menggunakan video sendiri atau video orang lain menurut YouTube.

Tidak seluruh artikel perlu terdapat videonya. Persentase keberadaannya mampu 30-50% dari total artikel Anda.

5. Pastikan keyword yg benar sahih relevan,

Intinya tanpa keyword bagaikan rumah tanpa atap. Nah apabila hal ini terjadi pada Blog sahabat segera pasang keyword-keyword di postingan anda secara maksimal . 

Perbanyak keyword dengan aneka beragam jenis agar tidak terjadi over keywords. Karena semakin banyak ragam dan jenis Keywords maka Blog sahabat akan lebih bersaing di SERP.

Baca Juga ;

Cara menggunakan Keyword everywhere

Cara Membuat Internal Link Yang Benar

Penggunaan Keyword juga di usahakan senatural mungkin agar artikel yang kita buat bisa membuat pembaca merasa nyaman. Dan yang terpenting Buat lah artikel yang unik dan menarik. Menarik di sini adalah blog paling di sukai Pembaca

5. Setting Robot.Txt di blog anda.

Cara yang relatif jitu buat peng-indesks kan yang sangat cepat, dengan menyeting si robbottxt kemungkinan artikel anda aka benar sahih ter-indeks. Ini pengalaman yg aku  alami artikel aku  baru di publish pribadi ter-indeks tanpa submit ke google.Com/addurl atau bisa menggunakan google web masters tools

Ingat jangan salah  menyetingnnya apabila galat maka blog anda akan menerima petaka. Tapi aku  disini memiliki Cara Setting Robot.Txt yg saya ambil pada Blog mas Eko Budi Santoso yang bernamakan Share4rt Blog. Berikut caranya:

Untuk potingan blog yg kurang berdasarkan 500 artikel

User-agent: *
Disallow: /search
Allow: /

Semoga Artikel yang sedikit ini bisa menjadikan sedikit referensi agar blog kita berada dalam urutan halaman pertama

Cara memanfaatkan Seach Query webmaster tools

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA AGAR ARTIKEL BLOG BERADA DI HALAMAN PERTAMA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel