-->

5 TEKNIK MENULIS BLOG POPULER

5 Teknik Menulis Blog Populer - Kita akan pelajari lagi bagaimana cara menulis artikel yg menarik spesifik bagi blogger pemula. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa artikel blog merupakan bagian paling penting pada blog itu sendiri. 

Lantaran artikel pada blog kita lah sebagai akibatnya pengunjung mau berlama-lama  . 

Jadi, bukan karena tampilan berdasarkan blog Anda tetapi isi berdasarkan blog Anda. Yakni artikel.  Tetapi membuat artikel bukan semudah saat Anda membuat sebuah blog. Membuat blog itu sangat gampang. 

Baca Juga ; Cara Memperbaiki artikel tidak terindeks Google

Hanya bermodalkan sebuah akun gmail Anda pun sanggup memiliki sebuah blog. Hal menarik ini lah yg mengakibatkan banyak orang ingin sebagai blogger, menganggap bahwa membuat blog itu mudah. 

Namun mereka belum sadar bahwa menjadi seorang bloggers itu susah. Perlu untuk terus di kembangkan baik sklil dalam menulis artikel yang di sukai pembaca dan menjadi Blog yang Populer.

Menjadi seseorang blogger bukanlah hal yg gampang. Apabila diluar sana ada yang menyampaikan bahwa menjadi blogger itu gampang maka bisa dipastikan bila orang itu adalah blogger gadungan. 

 5 Teknik Menulis Blog Populer

Isi blognya hanya dipenuhi menggunakan artikel copas ( Copy Paste ) sedangkan buat nilai originalitas dalam blog miliknya 1% pun tidak ada. Mungkin maksudnya gampang melakukan copy paste kali yah...

Dijelaskan Cara Menulis Artikel Blog Yang Menarik, Blogger Pemula Belajar Disini
5 Teknik Menulis Blog Populer
5 TEKNIK MENULIS BLOG POPULER

Sebenarnya, walaupun nir gampang, akan tetapi apabila niat awal Anda memang sungguh-sungguh ingin sebagai blogger yg sukses maka hal pertama yang harus Anda perhatikan merupakan  Artikel  yg Anda untuk. 

Sahabat Blogger mania tidak harus mengikuti cara keliru seperti yang mereka lakukan. Keliru satu cara yang paling keliru ketika menggeluti global blogger adalah menulis ulang atau menulis rewrite.

Baca Juga; Mengenal Kelebihan dari Blogspot

Sebagian blogger diluar sana kerjanya hanya menulis ulang artikel berdasarkan ide seorang. 

Jadi, artikel menarik itu bukan karena Sahabat Blogger sanggup menulis ulang kemudian hasilnya lebih mengagumkan menurut orang lain. 

Bisa dibuktikan waktu Anda mempublish artikel tersebut tidak mendapatkan pengunjung secara signifikan, 

Ini dikarenakan pengunjung sudah tahu dengan apa yg Anda tuliskan karena sebelumnya mereka pernah membaca hal serupa. Itu keliru satu kegagalan besar  yang Anda lakukan ketika Anda mau menjadi seseorang blogger. 

Baca Juga ; 10 Kriteria Blog di sukai Google

Lantaran Sahabat Blogger tidak bisa menerima perhatian pembaca, lantaran pembaca akan berlama-usang dan akan selalu mencari blog Anda waktu apa yg Anda hidangkan terbilang baru, informatif, berkualitas & tentunya menarik bagi mereka.

Hal paling penting merupakan bagaimana Anda sanggup mendapatkan perhatian awal mereka. Lantaran kesan pertamalah sehingga muncul kata  Suka  & buat sanggup menerima hal itu satu satunya cara hanya melalui artikel blog yang Anda buat.

Ketika Anda menambahkan pengalaman Anda dengan belajar berdasarkan para blogger yg sudah sukses tentu ada banyak sekali pengalaman & ilmu yang mampu Anda dapatkan. 

Sayangnya buat menerima secara holistik berdasarkan pengalaman blogger sukses ini sebagai dilema bagi para blogger newbie,

karena berbagi ilmu yah berbagi ilmu namun tentu bukan berarti semua mampu Sahabat Blogger dapatkan dengan gampang,sekalipun diluar sana terdapat yang mau membuatkan secara gamblang tentang pola suksesnya pasti tidak secara terang-terangan,

Baca Juga ; Cara Mudah Mendongkrak Visitor

masih berbelit-belit,neko-neko yang hanya membuat para blogger pemula susah buat mencerna apa yg seharusnya mereka lakukan.

Tetapi tidak dari Blogger mania Saat ini aku  akan memberitahukan membuat artikel blog yang menarik menjadi kapital awal Anda agar bisa sukses menjadi seorang blogger ternama nantinya.

Menulis Artikel Yang Menarik


Dalam membuat artikel blog hal paling primer yang wajib  Anda perhatikan adalah pada siapa artikel itu dibentuk. 

Bukan berdasarkan Anda kemudian untuk Anda juga. Itulah mengapa artikel yang dibentuk harus benar-benar memiliki daya tarik kuat agar seseorang pembaca sanggup menduga bahwa itu berguna.

Coba perhatikan setiap artikel yg dimiliki oleh blogger yang sudah sukses...
Tentu Anda sepakat waktu aku  mengungkapkan bahwa memang seluruh isi blog mereka menarik...

Jika tidak, mana mugkin Sahabat Blogger mau mengikuti jejak mereka.

Hal ini terjadi lantaran prinsip suatu blog adalah karakter,sedangkan karakter sanggup terbentuk karena isi berdasarkan artikel pada blog itu.

Tidak terdapat kata tidak dan itu wajib  Anda lakukan jika Anda mau sukses misalnya mereka. Membuat artikel pun nir akan menjadi susah bila Anda terlebih dulu tahu definisi artikel. 

Harus lezat   dibaca, jujur, bermanfaat, informatif, nir basi & lebih krusial lagi bahwa artikel yg Anda terbitkan melalui blog Anda merupakan original.

5 Teknik Menulis Blog Populer

Lantas bagaimana menciptakan supaya artikel Anda nantinya bisa dikatakan menarik ?Perhatikan & masukkan wawasan saat ini juga. Mulailah membukan post baru & ikuti pedoman menjadi berikut.

1 ) Original, Mulai Dari Ide Sampai Isinya

Mutu sebuah artikel berawal berdasarkan ke asliannya. Kita tahu bahwa sesuatu yg asli niscaya akan rupawan. Apapun bentuknya waktu artikel itu memang asli maka tidak akan ada hal lain yang sanggup membantah bahwa itu sangat bagus.

Namun beberapa blogger pemula selalu menyepelehkan hal ini. Bukannya semakin berbagi kredibilitas menulis, mereka justru lebih mengasah kemampuan mereka pada hal mencontek.
Ingat waktu Anda masih sekolah, Mencontek bukanlah hal yg dianjurkan. Bahkan apabila ketaahuan Anda sanggup mendapatkan hukuman.

Jadi cara pertama yang harus Anda perhatikan adalah mempertahankan keaslian, keoriginalan artikel yang Anda buat.  

Tidak peduli Anda membahas apa, cara Anda menyajikannya, waktu itu baru pertama kali terbit tentu akan sebagai sangat baik. 

Menurut sinilah Anda kemudian bisa menerima pembaca,karena pembaca mencari sesuatu di internet buat solusi mereka karena orang yg memakai mesin pencarian menganggap bahwa google merupakan gudang berita,jadi menjadi blogger tugas Sahabat Blogger adalah menambahkan berita tadi.

Keoriginalan Artikel

Keoriginalan artikel kemudian terbagi sebagai 2 bagian penting :
- Ide

- Isi

Ide- Disini, inspirasi sangat mendominasi sebuah blog. Mau jadi anak kesayangan google ?Maka persiapkan ilham-ilham brilian Anda sebab google membutuhkan poly hal. 

Apabila Anda terus menerus menaruh sesuatu yang baru buat google maka percaya saja Anda akan menjadi anak kesayangannya.

Isi-  Sekedar saran saja,Anda jangan terlalu terkesima dengan blog-blog yg telah sukses. Boleh saja Anda mengikuti jejak mereka namun jangan mengikuti cara mereka. 

Mengapa ?Karena jika Anda lakukan hal tadi, maka Anda nantinya sanggup sebagai seseorang plagiaters, ketika Anda terkesima dengan apa yg Anda baca maka berdasarkan situlah Anda lalu berpikir buat melakukan hal sama. 

Dalam hal ini Anda membuat artikel serupa menggunakan mereka, mulai berdasarkan awal hingga akhir, padahal google tidak membutuhkan itu. 

Yang diharapkan adalah sebuah konten yang unique, bermanfaat bagi poly orang. Bukan artikel yg sama.

Anda mungkin akan mengatakan bahwa Anda menulis ulang, Bukan copy paste, Tapi sama saja.Nilainya tidak berbobot.

..Mau contoh ??

Blog si A membuat sebuah artikel dengan judul  4 Cara memperbaiki personal komputer  yang terjangkit virus  lantas Anda menulis ulang. 

Merubah judul, mengubah posisi poin penjelasan,akan tetapi nilainya sama saja lantaran Anda tidak menambahkan apa yg sanggup sebagai solusi mereka. Anda cuma menulis ulang.

Sebagai seseorang pengunjung, saya akan berkata bahwa saya telah pernah baca itu dan tidak berhasil.

Dari sinilah pengunjung ini mencari blog lainnya dengan solusi tidak selaras yang ditawarkan oleh blogger lainnya.

Harusnya Anda memiliki itu lantaran ketika itulah Anda memiliki sebuah peluang besar  agar artikel Anda sanggup dianggap bermanfaat dan bermutu bagi banyak orang.  

Bagaimana caranya ??Mudah saja. Buat artikel baru, tidak selaras cara penerangan, dan Anda percaya bahwa apa yg Anda tawarkan mampu sebagai solusi bagi perseteruan mereka. 

Dalam hal ini Anda harus menyediakan sesuatu yg baru, apa yang sinkron dengan kapasitas Anda. Tidak peduli apa yang Anda kuasai selama itu baru dan pertama kali dan dari Anda.

Coba Anda perhatikan apa yang Anda baca ketika ini. Apabila melihat judulnya Anda pasti tak jarang melihat melalui blog lain bukan?, Tapi saya yakin isinya tidak sama.

2 ) Menulis Untuk Manusia

Banyak blogger pemula cuma terpaku buat menilik teknik seo lantaran sebagian dari mereka menganggap bahwa apabila mampu paham sedikit mengenai seo nantinya mereka bisa sebagai blogger sukses. 

Padahal itu salah  besar  !  Walaupun seo memang sangat penting bagi seorang blogger tetapi untuk sanggup menjadi terkenal bukan cuma karena seo.

Karena menyelidiki seo Anda lalu terjebak...

Lantaran seo Anda kemudian melupakan buat siapa artikel itu dibuat.

Apakah buat mesin pencari ?Bukan, melainkan untuk manusia. Oleh karenanya, sebagai seorang blogger pemula baiknya Anda lupakan dulu mengenai seo, tapi asah terlebih dulu kemampuan menulis Anda.

Tiap ketika algoritma google terus diperbarui, karena google mencari konten yg bukan mengejar peringkat tetapi mencari konten yg fresh dan mutual. 

Karenanya google lalu melakukan update akbar-besaran mengenai algoritmanya agar kenyamanan pengguna tetap terprioritaskan.

Masih ingat menggunakan algoritma fred google ?Algoritma itu sangat mengutamakan ketenangan pengguna. 

Maka menurut itu blog-blog yg mempunyai popup,hanya mengutamakan iklan, hanya mengutamakan seo kemudian mendapati penurunan peringkat. Ini dikarenakan kenyamanan pengguna nir dilibatkan menggunakan baik.

Jadi, inti menurut artikel yg menarik merupakan bukan cuma apa yg Anda hidangkan namun juga harus mengupayakan konduite pengunjung. Kenyamanan pembaca.

3 ) Jangan Jadikan Pembaca Anda Menjadi Korban


Hati-hati Menggunakan Judul artikel. Karena judul seseorang merasa dirinya menjadi korban. Karena judul beberapa orang akan terbuang waktunya dengan percuma. 

Karena mereka mengunjungi halaman yg nir mempunyai isi sinkron janji dalam judul. Akan tetapi sebagian blogger diluar sana masih memakai cara ini. Namanya teknik click bait.

Clickbait merupakan judul penggoda Umumnya, Teknik jebakan klik ,cara ini merupakan penipuan terhadap pembaca karena apa yang mereka kunjungi tidak sinkron menggunakan asa & imajinasi mereka saat pertama kali membaca judul artikel yang Anda buat.

Jebakan klik misalnya ini sangat gampang buat dilakukan lantaran judul nantinya kita mampu memakai anchor teks & link yg tidak selaras,yaitu saat judul yg kita buat tidak sesuai menggunakan isinya.

Jika judul tidak sinkron isi, sudah kentara itu akan dipercaya menjadi penipuan & pelanggaran kode etik sebab Pembaca kecewa. Lebih jauh, kredibilitas blog yg Anda miliki akan terjun bebas! Pasalnya, mesin pencari tahu bila Anda berbuat sesuatu yang merugikan pembaca.

Tips berdasarkan aku , berbuat amanah, jangan jadikan pembaca Anda sebagai korban tetapi mulailah membuat artikel yang isinya sama menggunakan maksud menurut judulnya karena itu merupakan peran krusial buat mampu membuat artikel yg menarik.

4 ) Hindari Bahasa Alay


Anda mau jadi seorang blogger profesional ?Maka menurut itu jangan pernah menggunakan bahasa alay.

Pengunjung Anda nantinya bukan cuma dari satu kalangan, bukan cuma sesama kalangan alay, tetapi semua orang yang membutuhkan fakta sinkron menggunakan apa yang mereka cari. 

Hal ini juga bertentangan dengan hukum search engine. Mau agar search engine sanggup menemukan blog Anda maka berikan mereka kata-kata yang sudah tersematkan dalam prosedur pemecahan  mereka. 

Mesin pencari bekerja buat menemukan query, kecocokan, sama halnya kamus, maka dari itu, saat Anda menulis sebuah artikel dalam blog Anda sebaiknya buat nir memakai bahasa yg tidak dimengerti search engine namun kebalikannya, gunakanlah kosakata yang benar.

5 ) Jangan Membuat Pengunjung Anda Bingung

Pengunjung blog Anda wajib  mampu memahami apa yg mereka baca. Maka berdasarkan itu tugas Sahabat Blogger adalah menulis artikel yang sebisa mungking buat tidak membingungkan pembaca. 

Pembaca ini terkadang resah wajib  melakukan apa karena dalam artikel yang Anda buat terlalu banyak embel-embel. 
Misalnya, bold bertebaran di tiap-tiap paragraf, italic jua sangat bervariasi bahkan Anda seringkali kali mengulang-ulang kalimat yang sama. 

Ini lantaran Anda menduga bahwa seo seperti itu bukan ?

Menggunakan mengulang-ulang kalimat maka Anda yakini keyword yg Anda pakai akan semakin bertenaga, denga banyak bold & italic artikel Anda pula nantinya akan semakin kuat. 

Sekarang balik  lagi pada Sahabat Blogger. Apakah Sahabat Blogger yg menciptakan artikel itu turut mengerti ?Padahal Anda loh yg membuatnya. Jadi, ingat tahapannya.... Artikel Anda harus gampang dicerna & tampil alami supaya pembaca bisa dengan mudah memahami apa maksud Anda.

Kesimpulan

Menulis artikel yg menarik merupakan kapital yang sangat akbar & sebaiknya selalu diprioritaskan,

Tapi membuatnya pula harusa secara benar.Secara benar pada arti Anda menulis secara murni.Ilham sendiri,karya sendiri menjadi kapital paling pokok. 

Oleh karena itu, selalu jangan lupa buat mengutamakan pengunjung supaya artikel Anda nantinya bisa mempunyai karakter, 

ketika artikel Anda sudah bisa menarik perhatian para pembaca waktu itu pula Anda sudah berada dalam zona aman. Sekarang, saatnya memperkaya blog Anda dengan artikel-artikel yang berguna.

5 Teknik Menulis Blog Populer

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 TEKNIK MENULIS BLOG POPULER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel