-->

MENGATASI MASALAH PERIKSA LAYANAN JARINGAN DI HP

Hidup ini memang tak lepas dari masalah, begitu satu masalah lepas maka akan datang masalah yang lain .. yaa itu sudah menjadi Sunnahtullah sih, toh kalo dibarengi oleh kesabaran insyaAllah bisa mendatangkan 
pahala.

Baik itu tadi mukadimah hehe…

dan kembali ke topic . kemarin ketika gue mau menelpon tiba-tiba muncul notifikasi kayak gini di layar handphone

Saya sudah coba beberapa kali dan setiap saya mencoba menelpon pasti notifikasi ini muncul. Tidak berhenti disitu ternyata notifikasi itu tidak hanya menyebabkan tidak bisa menelpon tetapi juga menyebabkan nomor kita tidak bisa dihubungi (selain sms). 

Dari pada pusing dengan masalah, saya coba focus dengan solusi. Solusi pertama yang saya ambil yang didasarakan asusmsi bahwa kerusakan terjadi di system hp, saya mencoba menreset ke mode pempabrikan dan al hasil notifikasinya masih muncul :v. 

akhirnya saya memutuskan untuk menganti nomor dan mengihlaskan nomor saya yang lama dengan kartu telkomsel. Dan tenyata masih sama, masih muncul -_-. Akhirnya saya memutuskan untuk ke grapari telkomsel dan oleh mba-mba tellernya gue dikasi semacam kode untuk registrasi id penjualan. Dan sekaran Alhamdulillah masalah teratasi.  

Nah Masalahnya jika lokasi aging jauh dari grapari bagaimana ? nah tenryata maslalah ini hanya muncul untuk kartu perdana telkomsel saja jadi bisa agang ganti dengan provider lain atau bisa juga dengan kartu telkomsel yang berisi kuota karena kartu jenis ini sudah diregistrasi oleh outlet sebelumnya.

Sekian semoga bermanfaat

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENGATASI MASALAH PERIKSA LAYANAN JARINGAN DI HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel