-->

CARA MEMASANG IKLAN ONLINE

Memasang iklan online adalah salah  satu cara marketing usaha online yg umumnya tak jarang digunakan oleh para pebisnis. Alasannya menggunakan iklan online buat memperkenalkan bahkan mempromosikan bisnisnya ini sangat sederhana, 

yakni yg pertama dikarenakan iklan online menjanjikan target audience yg lebih poly & yg ke 2 dikarenakan porto yg dikeluarkan pun terbilang tidak terlalu mahal.

Jika dibahas satu persatu mengenai alasan memasang iklan online yg disebutkan sebelumnya, memang ke 2 hal tadi merupakan alasan mendasar mengapa poly marketer atau pebisnis online yg menentukan iklan online menjadi media promosi. 

Mulai dari target/ audience, media online kentara menjanjikan jangkauan atau menarget audience lebih banyak menurut pada strategi marketing lainnya. 

Anda pastinya mengetahui bahwa setidaknya ada jutaan lebih internet user yg terhubung ke internet setiap hari, menggunakan jumlah sebanyak itu, marketing atau kenaikan pangkat   tentu akan lebih efektif.
Memasang iklan online 
Memasang iklan online
BISNIS ONLINE
Poin ke 2 yakni harga memasang ikan online yang murah. Untuk bisa beriklan online, budget yang anda keluarkan bisa dikatakan cukup sedikit. 

Sebagai contoh, bila anda mengiklankan laman atau produk anda pada facebook, biaya  minimal yang anda keluarkan merupakan berkisar 70 ribu rupiah saja.

Selain facebook, media online yang dapat dikatakan progressif buat dijadikan loka memasang iklan online merupakan situs bukalapak. Situs ini mempunyai rating kepopuleran yang bisa dikatakan setara dengan tokopedia ataupun OLX.  

Keunikan situs jual beli online ini ada pada sistemnya yang menerapkan sistem buka lapak dimana pembeli tidak boleh buat bertransaksi secara eksklusif dengan penjual alias memakai mediator bukalapak buat mengklaim keamanan.

Untuk dapat memasang iklan online pada situs bukalapak ini, anda nir perlu risi akan dibingungkan dengan langkah sulit, dikarenakan cara beriklan di situs yg satu ini terbilang sederhana. 

Yang perlu anda lakukan pertama adalah mengakses situs bukalapak & lalu melakukan login ke akun anda menggunakan memasukan user name atau email & jua password anda.

Setelah melewati langkah ini, anda bisa mengakses menu MyLapak & lalu menentukan drop sajian Jual Barang. Jika telah mengakses drop menu ini, anda akan diberikan form terkait dengan produk atau barang yg ingin anda jualkan. 

Adapun beberapa isi berdasarkan form tadi meliputi:

- Kategori(jenis barang/ produk yang akan dijual)

- Nama barang/ produk

- Kondisi produk/ barang(baru atau bekas)

- Upload gambar( pada bagian ini, anda dapat mengupload gambar produk/ barang yg ingin anda kenaikan pangkat  / iklankan)

- Berat barang/ produk(isi menggunakan perkiraan berat barang anda, hal ini akan sangat berpengaruh dengan ongkir).

- Stock(isi dengan jumlah ketersedian produk)

- Harga(isi dengan harga yg anda menetapkan, conteng lambang nego jika harga barang bisa dirundingkan).

- Deksripsi produk atau barang( isikan dengan penjelasan atau detail produk/ barang yg ingin dijualkan

- Jasa pengiriman(umumnya memakai jasa JNE)

- Wajib asuransi(hal ini umumnya berlaku buat produk atau barang glamor)

Itulah cara yg harus anda lalui buat dapat memasang iklan online di situs bukalapak.

Baca Juga Selanjutnya

- Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Atau Web

- Situs Belanja Online Termurah dan Terbaik

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MEMASANG IKLAN ONLINE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel