-->

CARA MUDAH MENDAPATKAN IDE BLOGGING

Cara mudah Mendapatkan Ide Blogging - ada istilah If SEO is a king, content must be queen” ( jika SEO adalah raja, maka content adalah ratunya), Dan hal ini yang harus selalu di gunakan oleh setiap para blogger mania.

Kehadiran konten yang berkualitas dalam suatu blog saat ini memang adalah hal yang sangat penting, dimana konten yang berkualitas juga menjadi faktor penentu eksistensi blog dalam SERP Google. 

Konten diharpakan agar selalu memberi manfaat untuk pembacanya dan konten yang bermanfaat pasti akan mendapatkan keuntungan


Hal tersebut didasari pada perubahan sistem algoritma Google yang saat ini tidak lagi berfokus pada Page Rank Blog dalam penemapatan peringkat pada SERP, namun berubah pada kualitas konten yang dimiliki suatu blog. 

Semakin banyak kata kunci pada suatu artikel maka di pastikan akan mendapatkan peringkat tersendiri di pencarian baik itu google, yahoo atau bing

Cara mudah Mendapatkan Ide Blogging

Cara mudah Mendapatkan Ide Blogging
idea blogging
Berdasarkan warta atau info yang diuraikan sebelumnya, sangatlah wajar jika para blogger dituntut kreatif & rutin mengupdate konten(artikel) dalam blog mereka, supaya blog bisa lebih baik eksistensinya di SERP. 

Yang kerap sebagai hambatan bagi para blogger dalam menyajikan konten merupakan mencari pandangan baru blogging yg kreatif, unik dan jua fresh. Namun sebenarnya, mencari pandangan baru blogging yang unik dan jua fresh bukanlah hal yang sulit dilakukan. 

Terdapat Pilihan cara yang dapat dipakai buat menerima insipirasi blogging buat menciptakan konten artikel blog anda. Nah, kali ini Blogger mania akan memberikan beberapa cara untuk mencari wangsit atau ide blogging ini. Berikut ulasannya:

Memperbanyak membaca


Buku merupakan jendelanya global. Maka oleh karenanya, apabila anda ingin melihat dunia lebih kentara, membaca adalah hal yg mesti anda lakukan. 

Bukan hanya itu, buku jua dapat menaruh prespektif baru bagi pembacanya. Dengan memperbanyak kitab   surat keterangan bacaan anda, maka anda akan dapat menemukan pandangan baru-ide baru & segar buat pembuatan konten artikel blog anda.

Cobalah untuk perbanyak surat keterangan bacaan anda sinkron menggunakan minat atau niche blog yang anda kembangkan. 

Sebagai model, bila blog anda menyangkut atau ber-niche mengenai dunia masakan, maka anda bisa memperbanyak surat keterangan kitab   mengenai makanan misalnya  kitab   The Nerdy Nummies Cookbook, Dinnertime & lainnya.


Mencari ilham menurut medsos/media sosial


Cara selanjutnya yang juga bisa membantu menemukan wangsit blogging adalah dengan mencari inspirasi berdasarkan media umum. Terdapat lebih dari 1,4 milliar pengguna aktif media umum seperti facebook, twiter & lainnya,

hal tersebut mengindikasikan jua bahwa terdapat 1,4 milliar lebih sudut pandang dan pula ilham yang bisa anda jadikan bahan blogging anda. Anda dapat mendapatkan ilham blogging anda menurut liputan atau informasi-gosip modern yang tengah poly di-share pada media sosial. 

Namun tentunya, pastikan bahwa informasi modern yang ingin anda angkat sebagai inspirasi blogging & juga bahan konten artikel anda sesuai menggunakan niche log anda.

Sebagai saran, cobalah buat mengikuti akun-akun media umum yg berkaitan menggunakan minat atau niche blog anda. Misalnya, bila anda memiliki ketertarikan atau niche blog tentang makanan, anda bisa mengikuti akun twitter bittman atau Foodimentary.
Lainnya

Selain kedua cara yg disebutkan sebelumnya, sebenarnya anda jua bisa mencari refrensi pada Google key planner sekaligus mencari keyword yg bisa anda gunakan buat konten artikel anda nantinya. Menggunakan kabar menurut Google trends pula merupakan salah  satu pilihan ide yg bisa anda coba.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MUDAH MENDAPATKAN IDE BLOGGING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel