-->

CARA MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW TERBARU

Mengetahui Blog Dofollow Terbaru - Mencari  backlink adalah pekerjaan yang melelahkan, karena mencari backlink adalah salah satu cara untuk menunjang Page rank dari blog kita. Mencari backlink juga harus mengetahui bagaimana blog itu dofollow atau nofollow.

Untuk mengetahui suatu blog atau web dofollow atau tidak caranya sangatlah gampang, dan trik di tahun terbaru sama dengan trik trik sebelumny.


CARA MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW TERBARU

BLOG DOFOLLOW
BLOG DOFOLLOW

Di tahun ini untuk trik yang saya gunakan kali ini kita harus menggunakan browser Mozilla Firefox, Caranya adalah pada kolom komentar anda klik kanan link pemberi komentar lalu pilih Propertis, jika yang tampil tulisan "external nofollow" berarti sudah dapat dipastikan blog tersebut nofollow dan jika yang keluar tulisan "Same window"


Peranan blog do follow, pada tahun terbaru ada yang mengatakan bahwa tidak terlalu penting. Tetapi menurut saya mencari blog dofollow bisa membuat posisi dan penampilan halaman dari blog bisa meningkat.

Dengan mencari Blog yang memberi dofollow juga perlu diingat bahwa artikel pada blog kita memang mengadung informasi yang bermanfaat bagi manusai bukan untuk robot.

Ciri Blog Yang Di Sukai Pembaca

Algoritma google terbaru tidak banyak yang bisa memastikan. Karena piak google masih belum menjelaskan secara detail pentingnya backlink pada suatu blog.

Menurut saya kalau yang dulu saja masih bisa menaikan page rank dan visitor maka blog di tahun terbaru jugabmasih ada peranan nya.

 Blog tersebut berarti dofollow. 

Daftar Blog Pemberi Dofollow

Semoga bermanfaat bagi anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA MENGETAHUI BLOG DOFOLLOW TERBARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel